0
Dikirim pada 08 September 2012 di News

 

Baju Korea Murah semakin banyak anak muda Asia-Amerika perancang busana yang mengambil dunia fashion Amerika oleh badai dengan desain aslinya dipengaruhi oleh warisan Asia mereka. Berbeda dengan gelombang sebelumnya desainer Jepang yang melanda dunia fashion di tahun 1980-an, bagaimanapun, para desainer tidak membuat pakaian yang secara khusus dapat diidentifikasi sebagai fashion Asia melainkan berusaha untuk menciptakan pakaian yang ditujukan untuk clotheshorses utama dengan memakai pengaruh mereka ringan. Yang paling terakhir Asia-Amerika untuk memukul di besar di fashion AS masih muda Korea pakaian desainer Richard Chai dan Chung Doo-Ri, yang telah berhasil berhasil mendirikan sebuah pijakan dalam adegan yang sangat kompetitif-mode New York.
 
Apa yang membuat fashion Asia sehingga menarik bagi pembeli Amerika adalah rasa yang kuat mereka gaya yang membuat mereka begitu berbeda dari mayoritas pakaian yang diproduksi oleh desainer Amerika. Salah satu tren tertentu adalah pakaian Korea dalam gaya street fashion, yang menggabungkan yang terbaik dari gaya tradisional dan saat ini untuk membuat pakaian yang benar-benar unik dan individual. Baju Korea Murah telah menjadi populer di toko-toko yang menjual terbaru dalam gaya trendi atau hip-hop untuk kaum muda. Tapi mode dari berbagai negara Asia telah menjadi tertentu dengan set hip Amerika.
 
Jika Anda memakai mode Asia, Anda harus siap untuk memancarkan rasa percaya diri dalam rangka untuk menarik ensemble off. Meskipun pepatah lama bahwa pakaian membuat pria tersebut, dalam hal ini akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa pemakainya membuat pakaian. Baju korea, khususnya, memerlukan sikap yang kuat untuk dikenakan berhasil. Dan bila dikombinasikan dengan sepatu yang tepat dan aksesoris, pakaian yang dihasilkan adalah sesuatu yang pasti akan sangat berbeda untuk menjadi tak terlupakan. Tidak heran bahwa pakaian Asia membuat percikan besar, tidak hanya di Amerika, tetapi di seluruh dunia juga.


Dikirim pada 08 September 2012 di News
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Ocim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 76.179 kali


connect with ABATASA