0
Dikirim pada 24 Juni 2014 di Internet

TV One Indonesia untuk pertama kali mengudara pada jam 19. 30 tanggal 14 Februari 2008. Hadirnya TV One Indonesia ini bakal terdaftar untuk hanya satu tv swasta di tanah air yang peresmiannya segera oleh Presiden Republik Indonesia. Hal yang tidak sempat berlangsung pada mulanya saat suatu tv swasta baru diresmikan. 


TV One Online Live Streaming untuk tv swasta pendatang baru dengan tepat mengambil positioning program acara dengan titik berat pada news yang dikemas dengan cara serius namun enjoy. Paket program acara TV One Indonesia dikategorikan dalam sebagian empat grup besar masing-masing Sport One, Informasi One, News One, serta Reality One. 


Mencermati dari langkah mengemas program itu, sudah dapat ditebak kemana arah positioning dari TV One Indonesia ini. Dipandang dari rencana program acara maka sekilas juga telah tampak bila sebenarnya TV One Indonesia yaitu untuk pesaingnya Metro TV dengan cakupan segmentasi pasar yang lebih luas. 


Hadirnya TV One Indonesia dengan jargon TvOne : Memanglah Lain, sudah melebur saat lalu yang tidak demikian pas dalam positioning hingga berkesan terseok-seok. Kemunculan TV One Indonesia yang sesungguhnya tidak lain muka baru dari tv swasta yang sudah ada pada mulanya, yakni Lativi punya entrepreneur Abdul Latif ini memanglah lain. 


TV One Streaming sudah melebur tak saja dalam hal kepemilikan saham, namun juga dalam format serta program acaranya. Maka dalam pandangan umum, TV One Indonesia tidak lain yaitu bayi mungil yang lahir di tanah air Indonesia. 


TV One Online Live Streaming lahir dengan misi yang progresif serta penuh tantangan. TV One Indonesia menancapkan tujuan untuk jadi tv berita serta olahraga nomer satu. Jadikan tv olahraga nomor satu pada mulanya juga sudah dicanangkan oleh ANTV punya keluarga Bakrie.



Dikirim pada 24 Juni 2014 di Internet
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Ocim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 73.243 kali


connect with ABATASA